Sabtu, 14 Juni 2014

Cara Menjaga Rambut Smoothing Tetap Sehat dan Berkilau

10 Langkah Rambut Smoothing-mu Tetap Sehat dan Berkilau
Saat ini kaum wanita khususnya hampir tidak bisa meninggalkan kegiatan pelurusan rambut. Dari yang namanya catok sampai smoothing. Smoothing memang membuat rambut Anda terlihat lurus alami.
Sayangnya, kalau rambut terlalu sering dismoothing, rambut akan mudah rusak, gampang patah, dan terlihat kering kusam. Nah, supaya tetap indah dan lembut, ikuti tips ampuh merawat rambut smoothing Anda. Dengan melakukan 10 langkah ini, nikmati rambut lurus yang halus dan berkilau sempurna!
1. Setelah smoothing, biarkan rambut apa adanya selama tiga hari. Jangan keramas , karena akan menghilangkan obat yang sedang bekerja pada rambut.
2. Lewat tiga hari, lakukan hair mask (masker rambut) dengan DamageDefense Hair Mask untuk memberi vitamin agar kesehatan rambut tetap terjaga. Usapkan merata pada batang rambut, tunggu beberapa saat kemudian bilas hingga bersih.
3. Setelah melakukan hair mask, kamu sudah bisa keramas dua-tiga kali seminggu dengan menggunakan Sunflower Daily Shampoo dan Sunflower Conditioner. Usapkan kondisioner ke seluruh rambut, terutama ke bagian ujung rambut.
4. Selesai keramas, jangan mengeringkan rambut dengan hair dryer. Cukup ditekan-tekan dengan handuk untuk menjaga kelembapannya.
5. Lakukan trim pada ujung rambut minimal satu bulan sekali agar terbebas dari ujung-ujung rambut yang mulai kasar.
6. Sisir rambut dengan sisir bergigi jarang agar nggak mudah rontok.
7. Kurangi frekuensi mencatok rambut terlalu sering agar rambut Anda tidak mudah cepat kering dan rusak.
8. Hindari mengikat rambut atau menjepitnya, karena akan meninggalkan bekas bergelombang yang sulit untuk diluruskan kembali.
9. Lakukan juga hair spa dan creambath setidaknya 2 minggu sekali agar kondisi rambut tetap terjaga kesehatannya.
10. Jangan mengecat rambut yang baru di\smoothing. Tunggu sampai 3 bulan ke depan hingga rambut kamu kembali sehat.

Link :https://id-id.facebook.com/RudyHadisuwarnoCosmetics/posts/280546521976747

Tidak ada komentar:

Posting Komentar