Jumat, 16 Mei 2014

Cara Memilih Tas Wanita Yang Baik

Tas merupakan salah satu aksesoris wanita yang selalu update dengan model terbaru.Wanita banyak membawa tas untuk kepasar, acara resmi dan lain sebagainya.Sejarah tas yang dulu hanya digunakan untuk memabwa barang tidak lagi terjadi pada masa sekarang. Tas lebih dijadikan aksesoris bawaaan fashion.
tas wanita murah

Terlepas dari itu semua, tas harus dipilih dengan cara yang benar. Memperhatikan faktor-faktor apa saja yang dapat membantu untuk memilih tas yang cocok. Tidak mungkin kan jika tujuan tas untuk membawa laptop tetapi beli tas yang tidak cukup untuk membawa laptop. jadi intinya harus memperhatikan tujuan untuk apa tas tersebut.
Cara bagaimana memilih tas wanita yang baik. simak cara-cara berikut ini;
  • Model Tas. Memilih tas harus teliti dalam memilih model. Model tas harus sesuai dengan pakaian yang akan dikenakan. Keserasian antara tas dan pakaian adalah nilai lebih saat wanita tampil fashionable. Jika anda memilih apakaian yang cukup gelap maka pilihlah tas yang mempunyai model mencolok
  • Ukuran Tas. Dalam memilih tas usahakan mempertimbangkan ukuran tubuh anda. Jika anda mempunyai ukuran tubuh kecil, usahakan memilih tas yang berukuran kecil karena akan serasi dengan ukuran tubuh anda. sebaliknya jika ukuran tubuh besar atau tinggi usahakan memilih tas yang berukuran besar agar menyeimbangkan.
  • Bahan Tas. jangan pernah kecewa jika anda memilih tas namun awalnya tidak memperhatikan bahan yang digunakan.maka dari itu perhatikan bahan tas. Kulit adalah bahan tas terbaik, namun bahan yang lain juga bisa jadi pertimbangan anda memilih tas asalkan awet dan nyaman untuk dipakai.
  • warna Tas. salah satu yang menjadi perhatian pertama kali saat melihat adalah warna. Tas mempunyai banyak warna yang bagus. namun bagus saja tidak cukup jika tidak diimbangi dengan warna pakaian yang anda kenakan. Usahakan memilih warna tas yang cocok untuk anda sehingga banyak mempesona pria. Ehem..
  • Berat tas. tas yang bagus biasanya mempunyai bahan yang bagus namun jika berat terasa tidak nyaman untuk dipakai. Ini menjadi perhatian untuk pemilihan tas yang nyaman dipakai.
  • Digunakan untuk Acara Apa. Nah dalam memilih tas harus jeli tujuan apa tas akan dipakai. Misal untuk acara dan bepergian harus dicocokan dengan suasana yang ada.
Sumber: http://valeriaendrizzi.tumblr.com/post/78115383519/caramemilihtas

1 komentar:

  1. Wah artikelnya keren..
    cuma lebih keren lagi klo di tambah gambar agar lebih menarik, ..Sambil baca artikel ini, mau tanya untuk tren kaos kaki wanita kerja saat ini seperti apa ya...
    moha makin bagus lg artikelnya ...

    BalasHapus