Minggu, 31 Oktober 2010

STUDENTSITE GUNADARMA

Studentsite adalah sebuah web yang digunakan para mahasiswa/i gunadarma untuk melihat informasi informasi
yang disediakan oleh Universitas Gunadarma dan sangat membantu sekali bagi para mahasiswa/i yang ingin mendapatkan info info penting.
Akan tetapi,Studentsite juga memiliki kekurangannya yaitu sering terjadi kesulitan apabila kita ingin login terkadang koneksi terputus.Tetapi fasilitas Studentsite ini memiliki kelebihannya yaitu memberikan informasi yang cepat kepada seluruh mahasiswa/i universitas gunadarma, dapat melihat daftar nilai,jadwal ujian,jadwal kuliah, mengirim tugas melalui studentsite dll.
Selain itu mahasiswa bisa membaca berita-berita terupdate tentang Universitas Gunadarma yang juga dimuat di situs resmi universitas,segala berita akademis,tentunya itu semua bisa didapatkan hanya di fasilitas Studentsite.
Saran saya agar studentsite gunadarma dapat lebih diperhatikan dan ditingkatkan lagi kualitasnya karena web ini merupakan sarana yang sangat bermanfaat dan berguna sekali bagi para mahasiswa/i dari universitas gunadarma..
Itulah demikian saran dan kritik saya mengenai web studentsite ini,saya berharap agar masukan dari saya dapat berguna dan diperhatikan bagi pengelola web studentsite ini agar semua mahasiswa/i dapat dengan nyaman dalam menggunakan web studentsite.

http://studentsite.gunadarma.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar